Keinginan Kami di Kabuyutan Cipaku

Kabuyutan Cipaku diharapkan dapat menjadi sarana bermain, berteman, dan belajar, rekreasi, edukasi, dan terapi alami keluarga Indonesia. Kabuyutan Cipaku juga dapat menjadi sarana pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar Waduk Jatigede terutama yang terdampak dengan pengembangan ekonomi kreatif berbasis kabuyutan dan kearifan lokal Cipaku. 

Keinginan Kami di Kabuyutan Cipaku :
"Situs  Astana Gede Kabuyutan Cipaku dapat menjadi tempat edukasi tentang konservasi, cagar budaya, dan wisata ziarah spiritual". 

Kegiatan home stay juga outing maupun team buliding berbasis kearifan lokal dapat dikembangkan juga di Kabuyutan Cipaku. Untuk rekan- rekan yang bosan dengan kehidupan kota, bosan melakukan kegiatan family gathering atau team building yang begitu- begitu saja mungkin bisa mencoba Team Building dan Outing berbasis Kabuyutan, Tim Kabuyutan Cipaku memiliki program- program Team Building berbasis kearifan lokal seperti Cipaku Spiritual Experience, Guriang 7 Integrity Awareness Building, Darmaraja Leadership, Jatigede Amazing Race, dll. Facing Globalization By Local Empowering, Mari kita hadapi tantangan globalisasi dengan memberdayakan dan mengembangkan kearifan lokal Nusantara. 

Apabila ada rekan-rekan yang ingin berpartisipasi membantu membangun kembali Kabuyutan Cipaku feel free untuk menghubungi kami.  


#KabuyutanCipaku 
#RegionalEconomicDevelopment

Baca Juga :

Tidak ada komentar