Apa itu ORBS?

Orbs Yang Terphoto di Makam Prabu Lembu Agung Astana Gede Cipaku Darmaraja

Pernahkah anda melihat ‘orbs’ ?
Mungkin anda pernah melihatnya, namun anda tak menyadarinya. Orbs biasanya muncul pada foto yang diambil dari kamera digital sederhana seperti: 
kamera digital pocket kamera. atau kamare Handphone, namun kadang kala sulit dengan kamera handphone karena berbenturan dengan radiasi signal gelombang Gsm atau Cdma yang berpolarisasi bolak-balik, begitu juga bukan kamera mahal untuk para fotografer professional.


Apakah sesungguhnya orbs itu ?

Obbs merupakan sebuah fenomena munculnya lingkaran putih pada sebuah frame foto yang di indikasikan sebagai hadirnya sosok dari dunia lain ( baca; sosok gaib), bulatan bulatan pada frame foto tersebut terkadang muncul dalam jumlah banyak dan meninggalkan jejak. Pada teknologi fotografi digital khususnya untuk penggunaan kamera ultra compact, orbs disebut juga sebagai orbs backscatter. 

Orbs backscatter biasanya terjadi karena konstruksi lensa dan built-in flash yang berdekatan pada kamera multi-compact tersebut sehingga mengecilkan sudut pencahayaan ke lensa dan otomatis menaikkan refleksi pencahayaan pada partikel-partikel yang hampir tak terlihat dengan mata telanjang di depan lensa. Oleh karenanya, orbs backscatter bisa dihasilkan dari partikel-partikel seperti debu, bubuk dan partikel cair yang jatuh seperti misalnya derai air hujan. terkadang kalau kita melihatnya kita berfikir kalau lensa kamera kita kotor sehingga menghasilkan efek bola putih tersebut.


Orbs adalah sebutan yang populer untuk bulatan anomali yang muncul pada foto.Dalam bahasa spanyol biasa disebut dengan canoplas.Dalam kamera dan video orbs muncul seperti bola, permata atau bulatan cahaya dengan ukuran gambar seperti bola golf sampai dengan bola basket. Orbs dipercaya sebagai penampakan hantu oleh paranormal atau orang yang memiliki kemampuan melihat alam gaib. Beberapa orang mampu melihat orbs dengan mata telanjang, ini karena bakat atau dengan latihan. 

Karena orbs bergerak dengan cepat, maka tidak semua kamera dapat menangkapnya.Butuh kamera dengan resolusi tinggi. Kamera digital dengan resolusi 1.3 mega pixel sekarang sudah bisa menangkap orbs tersebut. Untuk menangkap orbs yang bagus, sangatlah mudah. Anda tinggal masuk ke rumah atau tempat yang dianggap angker oleh masyarakat, sendirian, gunakan kamera digital anda dan foto sembarang ke banyak tempat. Anda juga bisa memfoto orang yang diduga memiliki susuk atau khodam (Jin). Biasanya setiap kali kita mengambil gambar tersebut dengan kamera digital, orbs selalu muncul disekitar orang tesebut. Orbs bisa membias menjadi seperti kumpulan awan atau asap, dengan istilah Ektoplasma. Ektoplasma ini diduga sebagai transformasi mahluk ghaib yang kedua sesudah orbs. 

Dari beberapa penjelasan diatas terdapat kontradiksi yang menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan sebuah ketidak sengajaan oleh sebab sang fotografer mungkin lupa menjaga kebersihan lensa kamera mereka (Noise), namun di lain pihak, banyak juga para pemoto yang mengklaim mereka selalu menjaga performa kamera mereka dalam keadaan bersih dan hasil jepretan tetap menghasilkan Orbs tadi. 

Kita memiliki orang tua, memiliki kakek-nenek, memiliki buyut, memiliki leluhur. Semua orang tua tersebut kita sebut para leluhur. Jadi ada leluhur Indian (suku Maya-Inca-Aztec), leluhur Indonesia (dari seluruh kerajaan-kerajaan Nusantara), leluhur India (para resi dan guru yang hidup abadi), leluhur Eropa (para scientis dan spiritual tinggi) dan para leluhur dari bangsa-bangsa seluruh dunia.

Para leluhur mengunjungi manusia yang masih hidup di bumi. Mereka ada yang mengawasi bagaimana perkembangan kita berevolusi dalam kehidupan, ada juga yang membimbing manusia. Mereka mengingatkan kita kembali akan siapa kita sebenarnya. Mereka membimbing kita ke visi dan misi hidup kita sesungguhnya. Mereka turun ke bumi berkelompok-kelompok ke semua penjuru bumi dimana manusia berada dan dimana alam masih terjaga. Mereka ada di sekeliling kita.

Dalam foto-foto, gambar mereka seperti bulatan-bulatan kecil atau besar, ada yang membentuk pola, ada yang berwarna, kita menyebutnya : Orbs.



Dimana orbs sering tampak ?
Orbs tampak si banyak lokasi. Menurut riset yang kami pantau, orbs muncul di tempat yang positive dan memiliki energy positif.  Tempat yang positif diantaranya alam yang masih terjaga baik pantai, hutan, gunung. Juga tempat-tempat spiritual dan ibadah (meditasi, yoga, reiki, kuil, pura, gereja, mesjid). Sedangkan energy positif berarti manusia yang berkumpul membentuk suatu kegiatan positif, atau pemikiran positif atau juga membangun perasaan positif.

Di tiap-tiap daerah, terdapat wilayah para leluhur kita. Yang seharusnya wilayah ini aman dari berbagai tindakan dan keserakahan orang. Wilayah tersebut dapat berupa hutan, pertapaan atau pegunungan. Rata-rata mereka yang berhasil mendapatkan gambar Orbs tersebut menggunakan kamera pocket biasa (1.3 MP-keatas) bukanlah sebuah kamera digital yang beresolusi tinggi 


Beberapa Photo-photo Orbs yang sempat terbidik dari pengalaman saya sendiri :


Photo 1. Orbs Yang terphoto di Daerah Gunung Datar Sumedang
Photo 2. Orbs Yang Terphoto Kamera Biasa di Astana Gede Kawali ketika Bertawassul
Photo 3. Orbs Yang Terphoto Siang Hari oleh Kamera Biasa di Dekat Makam Sunan Guling

Saat ini energi spiritual sedang turun ke bumi dengan melimpah. Karena energi murni ini diperlukan dalam proses perubahan bumi. Para leluhur yang membawa energi murni semesta ini pasti turun ke semua wilayah bumi dan berusaha menandakan kehadiran mereka pada anak putunya di bumi.

Rasanya bukan halusinasi pak. Secara genetik, manusia keturunan Nusantara memiliki kemampuan batin (di luar 5 indra). Bekal sudah ada. Tinggal mengolahnya dan menemukan pembimbing batin yang tepat.

Bila kita memcium bau wangi (terutama bunga-bungaan) maka ucapkan boleh langsung ataupun dalam batin, terima kasih atas kehadiran mereka, orbs, para pembimbing, para leluhur.

Perhatikan juga alam dan perubahannya. Mereka senantiasa hadir kala perubahan-perubahan alam terjadi. Dan bagi anak putu bumi yang memperhatikan perubahan-perubahan alam, maka pasti mendapatkan tuntunannya, secara alamiah.


Sekali lagi artikel ini hanya sebuah penjelasan mengenai Orbs, bukan sama sekali sebuah ajakan untuk berfikir klenik, terkadang hal hal diluar perkiraan dan kemampuan manusia bisa hadir begitu saja tanpa di minta, dan kita sebagai manusia tetap percaya ada kehidupan lain di luar sana, Artikel ini hanya menjelaskan Apa itu Orbs yang mungkin ada beberapa teman teman belum mengetahuinya. bagaimana teman teman menyimpulkan nya? terserah teman teman

Salam Santun.

Baca Juga :